Sambut Nataru, BMPD Bali Lakukan Aksi Sosial - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/20/20

Sambut Nataru, BMPD Bali Lakukan Aksi Sosial

 

Denpasar, dewatanews.com - Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Provinsi Bali melakukan sejumlah aksi sosial menyambut Natal dan Tahun Baru 2021, sekaligus untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi COVID-19.

"Sejalan dengan makna Natal sesungguhnya yaitu berbagi kasih dengan sesama, BMPD mengharapkan kiranya bantuan yang diberikan bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat," kata Ketua BMPD Provinsi Bali Trisno Nugroho di sela-sela memimpin aksi sosial tersebut, di Denpasar, Minggu (20/12).

Dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2021, BMPD Provinsi Bali melakukan pembagian bantuan bahan pokok, pembuatan fasilitas mandi, cuci, kakus (MCK), serta bantuan dana tunai kepada pihak yang membutuhkan.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian perbankan Provinsi Bali di tengah pandemi COVID-19," ujar Trisno yang juga Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali itu.

Dalam aksi sosial yang juga didampingi oleh perwakilan umat kristiani BMPD Provinsi Bali, aksi sosial dilakukan di sekitar Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Regional Suwung, Denpasar, dengan aksi membagikan 200 paket bahan pokok dan nasi kotak yang disambut masyarakat dengan antusias.

Secara bersamaan juga dilakukan kunjungan untuk pemberian bantuan dana tunai kepada tiga panti asuhan di tiga kota/kabupaten yakni Panti Asuhan Elisama di Kota Denpasar, Panti Asuhan Benih Harapan di Kabupaten Badung, dan Panti Asuhan Semara Putra di Kabupaten Klungkung. Masing-masing panti asuhan mendapatkan bantuan dana Rp15 juta.

"Kunjungan dan pemberian bantuan dana juga diberikan kepada keluarga prasejahtera. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dalam merayakan Natal dan Tahun Baru di masa pandemi COVID-19," ujar Trisno didampingi perwakilan umat kristiani BMPD Provinsi Bali itu.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com