Perbekel Desa Dangin Puri Klod Serahkan Alat dan Sarana Prokes Kepada Pihak Banjar, Sekolah dan Asrama - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/21/20

Perbekel Desa Dangin Puri Klod Serahkan Alat dan Sarana Prokes Kepada Pihak Banjar, Sekolah dan Asrama

 

Denpasar, dewatanews.com - Guna meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di Kota Denpasar. Pemerintah Desa Dangin Puri Klod berupaya membantu dengan menyerahkan beberapa sarana protokol Kesehatan. Yang mana bantuan ini diserahkan kepada 5 Banjar, sekolah dan asrama yang ada di wilayah Desa Dangin Puri Klod, Senin (21/12).

Perbekel Dangin Puri Klod, I Made Sada mengatakan, penyerahan alat serta sarana protokol Kesehatan ini salah satu upaya dalam mengurangi penyebaran virus di Kota Denpasar khususnya di Desa Dangin Puri Klod. Adapun alat dan sarana yang diserahkan kali ini yaitu Thermo gun, Alat Spray, Masker, Sanitizer, Hand Soap, Vitamin dan Wastafel.

Lebih lanjut dikatakannya, bantuan ini diserahkan ke 5 banjar yang terdapat di Desa Dangin puri Klod yakni Br. Yang Batu Kauh,  Br. Yangbatu Taman, Br. Yangbatu Kangin, Br. Mandala Sari dan Br. Jaya Giri. Selain di 5 banjar tersebut, bantuan ini juga diserahkan kepada beberapa pihak sekolah dan asrama yaitu sekolah SMP PGRI 6 Denpasar, SDN.15 Dangin Puri, SDN. 22 Dangin Puri, SDN. 29 Dangin Puri, TK. Mandala Kumara, TK. Panca Kumara, TK. Bintang Permata dan diserahkan juga kepada pihak Asrama Yangbatu, ujarnya.

“Saya berharap dengan diberikannya bantuan ini dapat meningkatkan dan menyadarkan masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan. Terlebih dalam masa pandemi seperti saat ini, sehingga kita dapat terhindar dari paparan virus Covid-19 ini,” ungkap Made Sada.

 Selebihnya dia mengajak warga masyarakat di Desa Dangin Puri Kelod untuk ikut aktif dan berpartisipasi dalam mencegah penyebaran covid 19. "Sekecil apapun peran serta dan partisipasi masyarakat dalam penanganan covid 19 ini akan sangat berarti dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona, karena pemerintah tidak bisa berbuat sendiri, perlu dukungan dan partisipasi kita semua,' katanya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com