Kasdam IX/Udayana Terima Kunjungan Tim Satgas Covid-19 - Dewata News

Breaking News

12/17/20

Kasdam IX/Udayana Terima Kunjungan Tim Satgas Covid-19

 

Denpasar, dewatanews.com - Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Candra Wijaya menerima audiensi dari Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Bidang Mitigasi Perubahan Perilaku yang dipimpin oleh Hena Rustiana, S,Psi., Staf Khusus Bidang Mitigasi Bidang Perubahan Perilaku Satuan Tugas Penanganan Covid-19 selaku Ketua Tim, pada Kamis (17/12) bertempat di Ruang Tamu Kasdam IX/Udayana, Denpasar.

Ketua Tim menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kasdam IX/Udayana beserta staf yang telah menerima dan menyambut kedatangannya bersama tim di Kodam IX/Udayana di tengah kesibukan dalam melaksanakan tugas-tugas Kodam IX/Udayana.

Selanjutnya memperkenalkan staf yang mendampingi yaitu Muhamad Andresa selaku Staf Khusus Sub-Bidang Mitigasi Bidang Perubahan Perilaku Satuan Tugas Penanganan Covid-19 serta menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya ke Provinsi Bali dan Kodam IX/Udayana adalah selain untuk bersilaturahmi, juga dalam rangka melaksanakan koordinasi dengan BPBD Provinsi Bali terkait perkembangan program Kelompok Penggerak Kemajuan (PORAKJU).

Selain itu  kunjungannya ini dalam rangka monitoring ke lokasi sasaran di wilayah Kodim 1611/Badung yang meliputi Pasar Badung, terminal Mengwi, Pantai Kuta dan tempat-tempat yang Kodim rekomendasikan.

Pada kesempatan tersebut, Kasdam IX/Udayana mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kedatangan Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Bidang Mitigasi Perubahan Perilaku serta mohon maaf apabila ada kekurangan atau hal-hal yang kurang berkenan atas penyambutan ini.

Kemudian Kasdam memperkenalkan diri dan staf yang mendampinginya diantaranya Kasrem 163/WSA, Asintel Kasdam IX/Udayana, Waaspers Kasdam IX/Udayana, Waaster Kasdam IX/Udayana dan Pabandya Ops Staf Ops Kasdam IX/Udayana.

Semoga kegiatan Kunker Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Bidang Mitigasi Perubahan Perilaku di Provinsi Bali ini dapat berjalan dengan lancar sesuai rencana yang telah ditetapkan. Selain itu juga, pihak Kodam IX/Udayana selalu siap membantu Tim demi kelancaran pelaksanaan tugas tersebut sesuai dengan fungsi dan tugas Kodam IX/Udayana.

Acara yang berlangsung lancar dan aman tersebut diakhiri dengan foto bersama.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com