Extravagansa Fashion Show Ajang Asah Kreatifitas dan Percaya Diri - Dewata News

Breaking News

12/28/20

Extravagansa Fashion Show Ajang Asah Kreatifitas dan Percaya Diri

 

Denpasar, dewatanews.com - Menjelang akhir tahun, M2B Management menggelar acara bertajuk Extravagansa Fashion Show yang bertempat di Trans Studio Mall, Denpasar pada Minggu (27/12) sore. Extravagansa Fashion Show Merupakan ajang asah kreatifitas dan percaya diri muda mudi berbakat yang ada di Bali khususnya dalam dunia modeling.

Berada pada masa Pandemi ajang Extravagansa Fashion Show juga tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat baik bagi peserta maupun pengunjung yang hadir. Protokol kesehatan 3M tetap diterapkan dengan mewajibkan selalu menjaga jarak, menggunakan hand sanitizer dan mewajibkan peserta menggunakan face Shield atau pelindung wajah serta masker bagi pengunjung yang hadir.

Lomba Fashion Show dalam acara Extravagansa Fashion Show dibagi menjadi tiga kategory dengan total peserta mencapai 175 peserta dengan busana casual Colourful dan busana pesta. Kategory yang dilombakan diantaranya kategory A untuk usia 4 - 8 tahun, kategory B 9 - 12 tahun dan kategory C 13 tahun keatas.

Lenny Hartono selaku pemilik dari M2B Management yang juga merupakan penggagas dan sekaligus Ketua Panitia acara menyampaikan kegiatan ini sengaja dilakukan mengingat selama Pandemi anak-anak hany berdiam di rumah saja sehingga perlu adanya wadah untuk mereka menyalurkan bakatnya dengan gembira di penghujung tahun.

Para peserta terlihat sangat bergembira mengikuti perlombaan ini yang memperebutkan piala, piagam dan mahkota juara yang langsung dinilai oleh tiga juri profesional salah satu diantaranya adalah Tjok Abi yang merupakan designer kenamaan Bali.

Acara Extravagansa terasa spesial.dan berbeda, karena selain mengadakan perlombaan fashion show dalam acara kali ini juga dilaksanakan fashion show dari beberapa designer ternama seperti Lenny Hartono yang dikenal dengan Mama Bintang, Andy Soe, dan masih banyak lagi dengan diperagakan langsunh oleh puluhan model anak dan remaja berbakat dari Stars Model Look yang kesemuanya bersekolah modeling di Point Management.  

Keluar sebagai yang terbaik dalam lomba fashion show kali ini untuk busana pesta yang mendapatkan mahkota langsung dari Lenny Hartono adalah Devi Santi untuk kategory A, Putu Devi Cahaya Nirmala untuk kategory B dan Diva Ananda untuk Kategory C. Ketiga terbaik ini mendapatkan piala, piagam serta mahkota juara, sedangkan juara 2 dan 3 serta harapan dan favoorit mendapatkan piala dan juga piagam penghargaan.

Selain lomba fashion show dalam acara Extravagansa Fashion Show kali ini juga diisi dengan Lomba Dance, Lomba Fotogenic, Lomba Fashion mama dan Lomba menulis ucapan terima kasih buat orang tua.

Dengan diadakannya ajang ini diharapkan mampu menjadi wadah bagi generasi muda menyalurkan bakat khususnya di dunia modeling serta mampu meningkatkan kreatifitasnya dan rasa percaya diri untuk menunjukan bakatnya. (DN - DWA)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com