DWP Bali Hadiri Peringatan HUT ke -21 DWP Secara Virtual - Dewata News

Breaking News

12/7/20

DWP Bali Hadiri Peringatan HUT ke -21 DWP Secara Virtual

 

Denpasar, dewatanews.com - Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Bali Ny. Tjok. Istri Putri Hariyani Sukawati didampingi Ketua dan sejumlah Pengurus serta Anggota Dharma Wanita Persatuan Provinsi Bali menghadiri peringatan HUT ke -21 DWP secara virtual di Ruang Sandat, Kantor Diskominfos Bali, Senin (7/12).

Peringatan HUT ke-21 DWP kali ini merupakan ultah pertama di masa kepengurusan 2019-2024. Selain sebagai silaturahmi antar kepengurusan, peringatan ini juga untuk mengingatkan kota akan sejarah organisasi Dharma Wanita Persatuan yang berkedudukan sebagai organisasi yang bersifat mandiri dan demokratis mengkhususkan pada sosial kemasyarakatan yang bergerak dibidang pendidikan, ekonomi dan budaya sebagai organisasi non politik.

HUT ke 21 DWP mengusung tema "Peran Dharma Wanita Persatuan dalam Pemberdayaan Perempuan di Era Digital untuk Mendukung Terwujudnya Ketahanan Keluarga Indonesia".

Ny. Bintang Puspayoga sebagai Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI yang didaulat sebagai narasumber mengatakan  peran keluarga memiliki tugas utama dalam melindungi anak saat pengasuhan sehingga melindungi mereka dari kekerasan, untuk mendukung kesejahteraan keluarga yang dimulai sebagai pintu utama mewujudkan karakteristik generasi yang berbudaya dan beretika, keluarga juga berperan sebagai garda terdepan dalam mensukseskan lahirnya generasi yang berprestasi didalam mewujudkan pembangunan yang berkesinambungan dan terintegrasi melalui anak-anak yang memiliki daya saing dan wawasan luas.

Upaya perlindungan dan penguatan ekonomi dipikul juga oleh perempuan yang berperan sangat besar, karena perempuan yang berdaya adalah perempuan yang mampu menghadapi tantangan dan ketimpangan saat wabah pandemi COVID-19 seperti saat ini.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com