Dukung Operasional, Perbekel Sudaji Berikan Motor Untuk PKK - Dewata News

Breaking News

12/7/20

Dukung Operasional, Perbekel Sudaji Berikan Motor Untuk PKK

 

Buleleng, dewatanews.com - Guna mendukung terlaksananya program Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) dengan baik, Perbekel Desa Sudaji I Made Ngurah Fajar Kurniawan memberikan sebuah sepeda motor. Penyerahan motor tersebut dilakukan pada Senin (7/12) siang di kantor perbekel setempat.


Desa Sudaji sendiri dikenal sebagai Desa yang subur. Banyak hasil pertanian dari Desa ini yang kualitasnya dapat disaingkan dengan daerah lainnya, diantaranya adalah durian dan beras.

Menurut Fajar, pemberian sepeda motor tersebut sebagai penyemangat kepada TP PKK dalam melaksanakan kegiatan mendukung pemerintahan Desa.

"Tujuan pemberian door price berupa unit kendaraan adalah untuk penyemangat buat ibu-ibu PKK dalam melaksanakan program kegiatan. Terutama di bidang posyandu, karena dalam pelaksanaan giat posyandu banyak peralatan yang harus di bawa, dan medan yang di lalui juga cukup susah di lalui," jelasnya.

 

Selain itu juga sebagai bentuk kepedulian dan penambah semangat untuk TP PKK dalam kegiatan-kegiatannya. Sumber dana yang di gunakan adalah dari anggaran dana desa dan ini juga merupakan aset Desa. (DN-MGA)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com