Desa Sumerta Kelod Laksanakan Perompesan Pohon Perindang - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/25/20

Desa Sumerta Kelod Laksanakan Perompesan Pohon Perindang

 

Denpasar, dewatanews.com - Guna meningkatkan keamanan di jalan raya,  Desa Sumerta Klod melaksanakan pembersihan dan perompesan pohon perindang yang menjulur ke jalan. Kegiatan ini dilaksanakan di wilayah Jalan Drupadi, Desa Sumerta Klod, Kecamatan Dentim, Jumat (25/12).

Perbekel Desa Sumerta Kelod, I Gusti Ketut Anom Suardana, mengatakan pemerintahan Desa Sumerta Kelod yang tergabung dalam Tim Respon Cepat terdiri dari Linmas, Jumali, Satgas Covid-19, Team Katak, serta relawan melaksanakan pembersihan dan Perompesan pohon perindang yang miring kejalan. Pembersihan ini dilaksanakan sebagai upaya antisipasi pencegahan terjadinya kecelakaan bagi pengguna jalan khususnya bagi pengendara bermotor.

Lebih lanjut dikatakannya, tidak hanya pembersihan pohon, Tim Respon Cepat Desa Sumerta Kelod ini juga bertugas mengantisipasi kebencanaan lainnya seperti pembersihan sungai. Terlebih saat ini rawan terjadinya genangan air atau banjir karena telah memasuki musim penghujan," katanya

“Saya berharap dengan dibentuknya Tim Respon Cepat Desa Sumerta Kelod ini dapat membantu masyarakat dalam mengantisipasi terjadinya bencana di Kota Denpasar khususnya di Desa Sumerta Kelod. Kami juga meminta partisipasi masyarakat di wilayah Sumerta Kelod agar segera menginformasikan jika ada hal hal yg harus segera di tindak lanjuti, partisipasi masyarakat sangat penting untuk respon cepat satgas kami,” ujar Gusti Anom Suardana.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com