Terkait Keluhan Warga Desa Bukti, Kapolsek Kubutambahan Pimpin Langsung Patroli Malam Antisipasi Balap Liar - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

11/8/20

Terkait Keluhan Warga Desa Bukti, Kapolsek Kubutambahan Pimpin Langsung Patroli Malam Antisipasi Balap Liar

 

Buleleng, dewatanews.com - Sabtu (7/11) malam, Kapolsek Kubutambhn AKP Ketut Wisnaya memimpin langsung pelaksanaan patroli malam untuk antisipasi Kamtibmas agar tetap berjalan dengan aman dan kondusif pada malam minggu di seputaran jalan Kubutambahan - Desa Bukti.

 

Kegiatan ini untuk antisipasi anak - anak muda yang melakukan balapan liar /trek - trekan. Dari hasil patroli, terpantau sepanjang jalur yang dilalui nihil adanya kegiatan trek - trekan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kubutambahan berkordinasi dengan Kepala Desa Bukti untuk bersama - sama memberikan himbauan kepada warga dan anak - anak muda agar selalu mentaati peraturan lalu lintas dan jangan pulang larut malam, sehingga terhindar dari hal - hal yang tidak di inginkan dan kepada pengendara sepeda motor agar selalu menggunakan masker dan helm untuk keselamatan dan kesehatan mencegah penyebaran Virus Corona (COVID-19).

Kegiatan patroli berjalan dengan aman dan kondusif dan tidak ada kegiatan anak - anak muda yang melakukan balapan liar / trek - trekan.

"Karena situasi Covid - 19 sekarang ini anak - anak sekolah belajar dari rumah dan kurangnya pengawasan orang tua membuat anak - anak remaja tersebut melakukan hal - hal tidak baik seperti balapan liar, nongkrong di jalan sampai larut malam dan pada kesempatan ini saya mengajak para orang tua agar peduli terhadap anak - anaknya agar tidak melakukan hal - hal yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain," ucap Kapolsek.


Sebelumnya, diberitakan jika warga Banjar Dinas Bukti, Desa Bukti, Kubutambahan mengeluhkan adanya balap liar di wilayahnya. Aksi balap motor pada malam hari belakangan ini tersebut mengganggu kenyamanan masyarakat. Terlebih saat dibubarkan oleh beberapa warga, justru para pelaku balap liar menyerang balik.


Selain mengganggu warga setempat, aksi balap liar tersebut juga mengganggu para tamu atau wisatawan yang menginap di sejumlah villa yang ada di Desa Bukti.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here