Sekda Dewa Indra Lantik Dua Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemprov Bali - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

11/13/20

Sekda Dewa Indra Lantik Dua Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemprov Bali

 

Denpasar, dewatanews.com - Sekda Provinsi Bali Dewa Made Indra melantik dan mengambil sumpah dua pejabat fungsional di lingkungan Pemprov Bali, Jumat (13/11) pagi.

 

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan di Ruang Pertemuan Jana Kerthi  Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bali. Dua pejabat yang dilantik yaitu Drs. I Gusti Putu Raka Pariana sebagai Widyaiswara Ahli Utama dan Dra. Nyoman Suwidiadi sebagai Pustakawan Utama Muda. 

 

Pada kesempatan yang sama, Sekda Dewa Indra juga menyerahkan SK PNS Purna Praja IPDN Angkatan XXVI dan SK CPNS Purna Praja IPDN Angkatan XXVII. 

 

Sekda Dewa Indra yang didampingi Kepala BKD I Ketut Lihadnyana menyampaikan selamat kepada dua pejabat yang baru dilantik dan Purna Praja IPDN penerima SK PNS dan CPNS. 

 

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah juga dihadiri oleh Deputi Pemberdayaan Pemuda Kemenfora RI Prof.Dr. Faisal Adbullah, SH.M.Si

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here