SADIA BISA Dapat Dukungan dari Pasemetonan Dewa Tegal dan Semeton Gapura Serokadan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

11/13/20

SADIA BISA Dapat Dukungan dari Pasemetonan Dewa Tegal dan Semeton Gapura Serokadan

 

Bangli, dewatanews.com - Masa Kampanye dan sosialisasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangli tinggal beberapa hari lagi, namun dukungan masyarakat terhadap Pasangan Calon Sang Nyoman Sedana Arta dan I Wayan Diar semakin bertambah. Kali ini dukungan datang dari Semeton Dewa Tegal dan Semeton Gapura Banjar Serokadan Desa Abuan, Susut Bangli.

Sang Nyoman Sedana Arta yang didampingi oleh Anggota DPRD Provinsi Bali I Nyoman Budi Utama bertemu langsung dengan kedua tokoh pesemetonan ini.Dalam pertemuan ini, perwakilan kedua Pesemetonan menyatakan mendukung Paslon SADIA BISA pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangli yang akan datang.

Pesemetonan Dewa Tegal dan Gapura ini memantapkan dukunganya kepada Paslon SADIA BISA karena programnya yang sangat menyentuh masyarakat, serta sosok kedua calon ini merupakan sosok milenial yang bisa membawa Bangli menuju Era Baru.

Pada pertemuan ini Sedana Arta memaparkan program unggulan yang akan dilaksanakan jika dirinya terpilih menjadi Bupati Bangli.

Dirinya dan I Wayan Diar akan selalu berkomitmen dalam melaksanakan program unggulan tersebut disamping itu juga akan tetap memperjuangkan kepentingan masyarakat Bangli.

Pada akhir pertemuan I Nyoman Budi Utama juga mengajak seluruh pesemetonan Dewa Tegal dan Pesemetonan Gapura dan masyarakat lainnya agar mempergunakan hak pilihnya pada Pilkada yang akan datang, serta tetap mengikuti tahapan pemilu dengan baik, utamanya melakukan pengecekan daftar pemilih dan memastikan sudah terdaftar sebagai pemilih.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here