Berani Utarakan Pendapat, Gubernur Ganjar Beri Hadiah kepada Luh Baskariani - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/11/20

Berani Utarakan Pendapat, Gubernur Ganjar Beri Hadiah kepada Luh Baskariani

 

Buleleng, dewatanews.com - Serangkaian kegiatan final Kompetisi Penelitian Siswa Indonesia (KoPSI) 2020, salah satu siswa SMAN Bali Mandara, Luh Baskariani, yang ikut dalam ajang itu mendapat hadiah kejutan dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Baskariani mendapat hadiah berupa sebuah laptop, Baju kaos, dan buku karena keberaniannya berbicara dan mengutarakan pendapat ketika Bapak Ganjar Pranowo menjadi narasumber webinar “Kepemimpinan di Era Kenormalan Baru” bagi para finalis KoPSI.  

“Saya berkesempatan untuk dapat sharing mengenai penelitian saat pandemik, menceritakan tentang latar belakang sekolah, dan bagaiman sekolah mendukung penelitian kami. Selain itu, saya berkesempatan bertanya dan mejawab pertanyaan dari beliau, sangat mengejutkannya beliau memberikan hadiah dikhususkan untuk salah satu finalis yaitu saya sendiri,” ungkap Baskariani, siswa Kelas XII MIPA 1 asal Desa Kubutambahan ini. 

 


Ia pun sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas hadiah yang diberikan. Anak pertama dari 4 bersaudara pasangan Gede Maliawan dan Ketut Armoni, yang ayahnya hanya bekerja sebagai buruh harian lepas dan ibunya sebagai ibu rumah tangga ini, menganggap hadiah ini sangat berharga dan bermanfaat baginya untuk membantu perjalanan pendidikannya.  

“Terimakasih Saya ucapkan kepada Bapak Ganjar Pranowo atas Apresiasinya terhadap saya. Saya tidak tahu mimpi apa kemarin sehingga bisa mendapatkan hadiah yang kelak membantu mengantarkan saya menuju masa depan yang cerah,” ungkapnya dengan penuh ketulusan.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com