Taat Aturan, Amerta Turunkan Baliho Sesuai Arahan KPU Denpasar - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

10/25/20

Taat Aturan, Amerta Turunkan Baliho Sesuai Arahan KPU Denpasar

 

Denpasar, dewatanews.com - Tampak Pasangan Calon (Paslon) Amerta Nomor Urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kerthanegara bersama tim langsung menurunkan Baliho Amerta di posko pemenangan sendiri, Minggu (25/10).

"Dimana penurunan Baliho Amerta ini sudah sesuai instruksi dari KPU Denpasar. Maka mau tidak mau Paslon Amerta harus mengikuti aturan yang sudah dibuat oleh KPU Denpasar," ujar Calon Walikota Denpasar, Ngurah Ambara.

Sembari mengatakan, begitu ada pemberitahuan dari Bawaslu, langsung Paslon Amerta bergerak cepat untuk menurunkan Baliho di rumah pemenangan Amerta.

Paslon Amerta sudah mulai menurunkan Baliho, sebab sudah mendapat surat langsung dari KPU Denpasar.

"Dalam surat yang dilayangkan oleh KPU Denpasar ada foto Baliho Amerta, dan mau tidak mau harus diturunkan. Karena Paslon Amerta taat aturan," ucapnya.

Sembari menambahkan, Baliho yang dipasang sebelum waktunya untuk diturunkan. Justru KPU Denpasar mengharuskan untuk turun. Padahal pemasangan Baliho Amerta terpasang di posko pemenangan sendiri di Jalan Tulip No 15.

"Kalau memang sudah waktunya Baliho turun, kami siap turunkan. Intinya, Paslon Amerta taat akan aturan. Jika perlu nantinya Denpasar serentak bisa bersih Baliho," tambahnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here