Satgas Prihatin Persentase Kematian Pasien Covid-19 di Bali Meningkat - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

10/15/20

Satgas Prihatin Persentase Kematian Pasien Covid-19 di Bali Meningkat

 

Jakarta, dewatanews.com - Juru bicara Satgas Penanganan COVID-19 Wiku Adisasmito menyampaikan keprihatinannya karena persentase kematian akibat COVID-19 di Bali terus meningkat dalam dua pekan terakhir.

"Kami prihatin bahwa persentase kematian akibat COVID-19 di Bali terus meningkat selama dua pekan terakhir," ujar Wiku dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (15/10).

Dia mengatakan pada 27 September 2020 persentase kematian di Bali 2,97 persen, kemudian meningkat pada 4 Oktober 2020 menjadi 3,9 persen dan pada 11 Oktober 2020 menjadi 3,27 persen.

Wiku mengatakan peningkatan jumlah rumah sakit rujukan dan ditambahnya tempat isolasi mandiri atau rumah sakit darurat perlu untuk dapat membantu menekan angka kematian.

Di sisi lain, kata dia, Warga Bali juga diimbau segera memeriksakan diri ke rumah sakit apabila memiliki gejala COVID-19, agar bisa ditangani sedini mungkin.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here