PBB Siap Menangkan Paslon Amerta di Pilwali Denpasar - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

10/22/20

PBB Siap Menangkan Paslon Amerta di Pilwali Denpasar

 

Denpasar, dewatanews.com - Keinginan bisa memberikan perubahan kearah yang lebih baik untuk Kota Denpasar membuat banyak komunitas ingin merapat dan mendukung Pasangan Calon (Paslon) Amerta Nomor Urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertanegara.

Salah satunya yang siap akan mendukung dan memenangkan Paslon Amerta adalah komunitas Pemuda Batak Bersatu (PBB) yang kini sudah mulai merapat.

Begitu antusiasnya komunitas PBB untuk ikut mendukung tentu mereka juga punya keinginan yakni agar pemimpin yang didukung sepenuhnya bisa memberikan perubahan buat Kota Denpasar.

Apalagi konsep yang diemban Paslon Amerta adalah konsep Menyama Braya. Maka itu, kami ingin kedepan Paslon Amerta tetap bisa menyatukan seluruh masyarakat dengan tidak pernah membedakan kasta, ras maupun agama.

"Intinya kami dari komunitas PBB yang ada di Kota Denpasar yang jumlahnya mencapai 20 ribu KK, dan sudah ber-KTP Denpasar siap akan menangkan Paslon Amerta," ucap Ketua Badan Pengurus PBB Provinsi Bali Robert P. Manurung, Kamis (22/10).

Sementara dari Calon Wakil Walikota Denpasar Made Bagus Kertanegara ketika mendapat kunjungan tamu kehormatan dari komunitas PBB mengatakan dirinya sangat merasa terhormat sekali.

"Karena disini kita sama-sama sebagai masyarakat Kota Denpasar, dan masyarakat Bali umumnya tentu sangat menginginkan adanya perubahan untuk menjadikan Kota Denpasar Bersemi (Bersih, Aman, Asri dan Indah)," imbuhnya.

Sembari menambahkan, jika sepenuhnya Paslon Amerta dipercaya memimpin Kota Denpasar, maka yang akan dilakukan nantinya adalah terus bisa berbuat untuk masyarakat Kota Denpasar demi menjadikan masyarakatnya lebih sejahtera yang sepenuhnya sudah tertuang dalam program visi-misi. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here