Konjen RRT Perkuat Kerjasama dengan Polda Bali Tangani Covid-19 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

10/14/20

Konjen RRT Perkuat Kerjasama dengan Polda Bali Tangani Covid-19

 

Denpasar, dewatanews.com - Konsulat Jenderal (Konjen) RRT akan memperkuat kerjasama dengan pihak Polda Bali dalam melakukan penanganan Covid-19.
 
Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima dari Konjen RRT di Denpasar, Selasa (13/10) malam, Konsul Jenderal Republik Rakyat Tiongkok (KJRRT) Mr. Zhu Xinglong mengatakan bahwa KJRRT di Denpasar akan terus mendukung Provinsi Bali dalam memerangi pandemi Covid-19.
 
Selain itu, memperkuat kerja sama dan pertukaran antara personil kepolisian kedua negara serta pengadaan pelatihan kelas bahasa mandarin untuk anggota Kepolisian daerah Bali.

Dalam pelaksanaan audiensi dengan Kepala Kepolisian Daerah Bali Inspektur Jenderal Petrus  Reinhard Golose, tersebut juga turut hadir Wakil Konsul Jenderal Mr. Chen Wei. Dalam pertemuan tersebut, Konjen Zhu juga memperkenalkan hasil dan pengalaman Tiongkok dalam memerangi pandemi Covid-19.
 
Sementara itu, Kapolda Bali menyampaikan bahwa Polda Bali telah menjaga hubungan kerjasama yang baik dengan Konsulat Tiongkok dalam beberapa tahun terakhir. Pihaknya juga tetap menyambut turis Tiongkok untuk kembali ke Bali setelah Pandemi ini berakhir.
 
Selanjutnya pihak KJRRT di Denpasar menyumbangkan masker medis sebanyak 2.000 buah kepada Polda Bali agar digunakan oleh anggota kepolisian saat melaksanakan tugas di garis depan dalam memerangi pandemi Covid-19.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here