Kodam IX/Udayana Terima CSR Dua Unit Mobil Ambulance dari BRI - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

10/19/20

Kodam IX/Udayana Terima CSR Dua Unit Mobil Ambulance dari BRI

 

Denpasar, dewatanews.com - Penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) dua unit mobil ambulance dari PT. BRI (Persero) Tbk kepada Kodam IX/Udayana disampaikan langsung oleh Pimpinan Wilayah BRI Denpasar yang mewilayahi Bali-Nusra, Ida Bagus Ketut Subagia dan diterima oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara, pada Senin (19/10) bertempat di Makodam IX/Udayana, Denpasar.

Pada kesempatan tersebut Pangdam IX/Udayana dalam sambutannya menyampaikan, selaku Pangdam beserta keluarga besar Kodam IX/Udayana maupun pribadi mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Bank Rakyat Indonesia yang telah memberikan bantuan mobil ambulance kepada Kodam IX/Udayana dan pemberian bantuan ini adalah merupakan kehormatan tersendiri bagi Kodam IX/Udayana yang dikaitkan dengan situasi pandemi Covid 19 yang masih terjadi.

Dengan adanya bantuan kendaraan ambulance dari Bank Rakyat Indonesia nantinya akan membantu mempermudah penyediaan pelayanan medis yang cepat khususnya bagi personel di Jajaran Kodam IX/Udayana serta bagi masyarakat pada umumnya.

Dukungan bantuan BRI kepada Kodam IX/Udayana merupakan bukan hal yang baru namun dalam kondisi saat ini adalah momen yang tepat, karena dikaitkan dengan kondisi pandemi Covid-19. Selain itu, kerjasama antara Kodam IX/Udayana dengan pihak BRI selama ini sudah terjalin dengan baik dan harapannya agar terus terjalin, tambah Pangdam.

Selanjutnya Pimpinan Wilayah BRI Denpasar pada intinya menyampaikan, dikaitkan dengan kondisi saat ini sangat patut diberikan dukungan terhadap Kodam IX/Udy atas semangat dan dedikasinya dalam menjalankan tugas pokoknya.

Terkait dengan kerjasama selama ini dengan Kodam IX/Udayana khususnya di wilayah Bali-Nusra sangat membantu bagi pertumbuhan perekonomian di Bank Rakyat Indonesia,  dan harapan kami kedepan agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan kerjasama yang sudah berjalan dengan baik selama ini.

Dua unit mobil ambulance yang diterima oleh Kodam IX/Udayana tersebut nantinya akan dioperasionalkan penggunaannya oleh Rumah Sakit Tingkat III Kupang dan Rindam IX/Udayana yang dioperasionalkan di Dodiklatpur Rindam IX/Udayana.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Kasdam IX/Udy, Irdam IX/Udy, Kapok Sahli Pangdam IX/Udy, Danrem 163/WSA, Danrindam IX/Udy, para Asisten Kasdam IX/Udy, Kapendam IX/Udy, Kakesdam IX/Udy, Pimpinan PT. BRI Cabang Gajah Mada bersama Staf PT. BRI (Persero) Wilayah Denpasar dan undangan lainnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here