Jatuh dari Perahu, Nelayan Asal Penuktukan Tenggelam Ditengah Laut - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

10/12/20

Jatuh dari Perahu, Nelayan Asal Penuktukan Tenggelam Ditengah Laut

 

Buleleng, dewatanews.com - Musibah seorang nelayan tenggelam saat mencari ikan ditengah laut terjadi di Desa Penuktukan, Tejakula, Buleleng pada Minggu (11/10) sore. Diketahui korban bernama Nyoman Indrawan (38) warga asal Banjar Belimbing, Desa Penuktukan, Tejakula, Buleleng.

Dari informasi yang diterima, korban Indrawan bersama saksi Nyoman Maliana sore itu melaut (mencari ikan ke tengah laut-red) untuk mencari ikan menggunakan perahu kayu.

Pada saat berangkat melaut, posisi korban duduk di belakang sebagai pengemudi sementara saksi duduk di depan. Setelah perjalanan satu jam, terdengar suara benda terjatuh di bagian belakang. Kemudian saksi menoleh ke belakang dan melihat korban jatuh dan tenggelam.

Oleh karena saksi tidak bisa mengendalikan perahu, maka perahu tersebut terus melaju kedepan jauh dari korban. Karena jarak cukup jauh, maka korban sdh tidak terlihat lagi. Saksi kemudian mencoba mengendalikan perahu dan bergerak ke arah barat mengikuti arus.

Selanjutnya saksi menghubungi rekannya didarat melalui telepon memohon bantuan. Pada pukul 18.00 Wita, saksi bersama rekan-rekannya sebanyak 4 (empat) perahu melakukan pencarian. Namun karena cuaca tidak bersahabat dan cuaca mendung serta kondisi sudah gelap, maka upaya pencarian sementara dihentikan.

Pada saat korban melaut tanpa menggunakan baju dan hanya menggunakan celana warna hitam.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here