Ditengah Pandemi, Cakrawayu Buleleng Serahkan Bantuan Tali Kasih ke Yayasan Destawan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

10/25/20

Ditengah Pandemi, Cakrawayu Buleleng Serahkan Bantuan Tali Kasih ke Yayasan Destawan

 

Buleleng, dewatanews.com - Minggu (25/10) pagi, Cakrawayu Buleleng melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dan Tali Kasih ke Yayasan Destawan di Dusun Kanginan, Desa Sawan, Buleleng.


Dalam kesempatan ini, Cakrawayu Buleleng menyerahkan bantuan sembako, alat-alat olahraga dan masker serta mengadakan pelayanan pengobatan alternatif dengan master Yoga Internasional sekaligus pembina Cakrawayu Buleleng Ajik Aura. Disamping itu, juga memberikan layanan potong rambut kepada anak asuh panti asuhan tersebut.


Ketua Cakrawayu Buleleng Ketut Merta Yasa disela kegiatan menyatakan acara sosial ini didukung oleh semua anggota dan beberapa orang donatur yang memberikan sumbangan sehingga acara sosial ini bisa terlaksana. 

 

"Selain menyerahkan bantuan, juga memberikan semangat dan suntikan moral kepada anak asuh di Panti Asuhan Destawan," jelasnya.


Sementara itu, Ketua Yayasan Destawan Ketut Sustrina mengucapkan terimakasih kepada ormas Hindu Cakrawayu DPC Buleleng yang telah berkunjung memberikan layanan gratis dan membawakan sumbangan.

 

"Terimakasih Saya ucapkan kepada Cakrawayu yang sudah datang untuk membawa bantuan kepada kita. Bantuan Ini sangat kita perlukan. Saya berharap kedepannya Cakrawayu Buleleng Tambah solid dan sukses," ungkapnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here