Antisipasi Darurat Bencana, Polsek Gerokgak Tingkatkan Koordinasi dengan Basarnas - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

10/8/20

Antisipasi Darurat Bencana, Polsek Gerokgak Tingkatkan Koordinasi dengan Basarnas

 

Buleleng, dewatanews.com - Kapolsek Gerokgak Polres Buleleng Kompol Made Widana, S.H., bersama  anggotanya berkunjung ke kantor Pos Basarnas Pencarian dan Pertolongan Buleleng di Desa Patas, Kec.Gerokgak, Kabupaten Buleleng. Kamis (08/10/2020) pkl 12.15 wita

Kehadiran jajaran Kepolisian ini disambut langsung oleh Ka Basarnas Dewa Hendra sejumlah petugas Pos  Basarnas yang selalu standby di kantor Pos Basarnas.

Kompol Made Widana, SH menuturkan, kedatangannya di kantor Pos Pencarian dan Pertolongan Buleleng di desa Patas tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus membangun sinergitas dan kerjasama yang baik serta meninjau kesiapan khususnya dalam penanganan darurat  bencana alam.

“Saat ini sudah memasuki musim hujan, beberapa daerah bahkan sudah mengalami musibah banjir dan tanah longsor. Dengan komunikasi ini diharapkan penanganan bencana alam khususnya di Kecamatan Gerokgak Kabupaten Buleleng bisa lebih optimal dan lebih awal dlm persiapan” Ujar Kapolsek

Lebih lanjut Kompol Made Widana, SH menegaskan,  bahwasanya Polsek Gerokgak telah menyiagakan personil yang tergabung dalam Satgas Bencana alam,  berikut peralatan yang bisa mendukung operasional Basarnas jika sewaktu-waktu dibutuhkan.

Oleh karena itu, koordinasi lintas instansi dalam rangka penanganan darurat bencana alam ini dirasa sangat penting agar penanganan bisa lebih komprehensif.

“Koordinasi akan terus kita bangun dan kami siap membantu, baik personel maupun peralatan yang kami miliki.” Pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here