Sosialisasi Penerapan Prokes, Kelurahan Sumerta Giatkan Jumpa Berlian - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/4/20

Sosialisasi Penerapan Prokes, Kelurahan Sumerta Giatkan Jumpa Berlian

 

Denpasar, dewatanews.com - Penerapan budaya hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan, terutama dimasa pandemi Covid-19 diterapkan seluruh pihak di Kota Denpasar guna memutus penyebaran Covid-19. Pemkot Denpasar melalui program Jumpa Berlian (Jumat Pagi Bersih Lingkungan) dilakukan serentak diseluruh Desa dan Kelurahan.

Seperti Kelurahan Sumerta, Denpasar Timur pada Jumat (4/9) menggelar kegiatan Jumat Pagi Bersih Lingkungan dipusatkan di areal Jl. Nusa Indah menuju Kampus ISI Denpasar. Program ini digiatkan bersama aparatur/perangkat Kelurahan Sumerta, lembaga kemasyarakat Kelurahan Sumerta didampingi pula oleh tim dari ISI Denpasar,  sekaligus juga diisi sosialisasi penerapan protokol kesehatan dan pembagian masker serta hand sanitizer dari Mahasiswa KKN UNHI Denpasar.

Lurah Sumerta, I Wayan Eka Apriana, saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan Jumpa Berlian kali ini diwilayahnya dilaksanakan bertujuan untuk menggerakkan seluruh komponen masyarakat untuk selalu memperhatikan kebersihan lingkungan dan menjaga kebersihan dan kesehatan terutama ditengah pandemi covid-19 saat ini. “Selain itu kali ini juga diisi dengan sosialisasi penerapan protokol kesehatan menuju kebiasaan baru guna memutus penyebaran Covid-19 agar masyarakat semakin teredukasi,” ungkapnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com