KPU Bangli Tetapkan Dua Pasang Calon dalam Pilkada 2020 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

9/24/20

KPU Bangli Tetapkan Dua Pasang Calon dalam Pilkada 2020

 

Bangli, dewatanews.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Bangli, Bali, secara resmi menetapkan dua pasangan calon bupati dan wakil bupati dalam Pilkada 2020 yakni pasangan Sang Nyoman Sedana Arta – I Wayan Diar (Sadia) dan I Made Subrata – Ngakan Made Kutha Parwata (Bagus).

"Kami menetapkan kedua pasangan calon ini karena keduanya telah memenuhi persyaratan yang ditetapkan KPU," kata Ketua KPU Bangli, I Putu Gede Partama Pujawan, dalam siaran pers di laman KPU Bangli, Kamis (24/9).

KPU Bangli menetapkan secara resmi kedua pasang calon bupati dan wakil bupati tersebut melalui rapat pleno, tanpa dihadiri oleh kedua pasang calon dan massa pendukung mereka, berdasarkan arahan dari KPU Bali dan KPU pusat, guna mencegah penyebaran COVID-19 pada tahapan Pilkada 2020 di Bangli.

Penetapan kedua pasang calon itu juga telah melalui pemeriksaan dan penelitian atas seluruh dokumen yang dilampirkan saat pendaftaran pada rapat pleno pada Rabu (23/9) tanpa ada tatap muka dengan kedua pasang calon.

Kedua pasang calon akan menerima surat penetapan resmi yang dikirim KPU Bangli, kata Ketua KPU Bangli. KPU Bangli juga akan mengirimkan surat penetapan resmi ke semua partai politik pengusung dan juga ke Bawaslu Bangli.

Pasangan Sedana Artha – Wayan Diar (Sadia) yang didukung oleh parpol koalisi seperti PDIP, Demokrat, PKPI, Gerindra, Hanura, sedangkan Pasangan Made Subrata dan Ngakan Kutha Parwata didukung oleh dua partai yakni Golkar dan Nasdem.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here