Ditengah Pandemi Covid-19, SMAN 7 Denpasar Rayakan HUT Ke-31 Secara Sederhana - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

9/1/20

Ditengah Pandemi Covid-19, SMAN 7 Denpasar Rayakan HUT Ke-31 Secara Sederhana

 

Denpasar, dewatanews.com - Perayaan HUT Ke-31 SMAN 7 Denpasar digelar sesederhana mungkin, mengingat kondisi sekarang masih dalam situasi Pandemi Covid-19. 

"Kita merayakan HUT sekarang ini sudah sepenuhnya disesuaikan dengan protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan menggunakan hand sanitazer," ujar Kepala SMAN 7 Denpasar Cokorda Istri Mirah Kusuma Widiawati, M.Sos, Selasa (1/8) disela-sela perayaan HUT.

Dikatakan, para siswa selama Pandemi Covid-19 sepenuhnya belajar dengan baik sesuai dengan materi yang diberikan oleh para guru. Walaupun pembelajaran masih sifatnya menggunakan sistem daring. 

"Pembelajaran sistem daring yang dilakukan oleh SMAN 7 Denpasar bisa dikatakan berhasil. Karena pihak sekolah sendiri sudah menyiapkan 9 aplikasi yang dirasakan mampu mengajar 3 sampai 5 kelas," terangnya.

Lanjutnya, kalau nantinya kondisi Pandemi Covid-19 sudah dirasakan membaik, dan pemerintah sudah mulai memperbolehkan untuk menerapkan pembelajaran tatap muka. 

Pastinya dari pihak sekolah sendiri sudah menyesuikan sesuai dengan protokol kesehatan diantaranya sudah menyiapkan   westafel sebanyak 31 buah tersebar di seluruh tempat di SMAN 7 Denpasar, menyiapkan masker atau penutup wajah, serta adanya pengawas seperti Satgas Covid di sekolah dengan melibatkan guru, pegawai dan OSIS," imbuhnya.

Ditambahkan, SMAN 7 Denpasar sesuai arahan dari Menteri Pendidikan terkait merdeka belajar sudah dilakukan yakni siswa belajar dari pukul 08.00 Wita-12.30 Wita dan 16.00 Wita-18.00 Wita.

"Keinginan dari kami, pihak sekolah adalah supaya para siswa tetap bisa menghasilkan output yang baik dan berkualitas, baik itu belajar secara tatap muka maupun model daring di Pandemi Covid-19 ini," tambahnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here