KMHDI se-Bali Kembali Galang Dana Bantu Korban Banjir Bandang Luwu Utara - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/3/20

KMHDI se-Bali Kembali Galang Dana Bantu Korban Banjir Bandang Luwu Utara


Denpasar, dewatanews.com - Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) se-Bali yang tergabung dari Pimpinan Daerah (PD) KMHDI Bali, Pimpinan Cabang (PC) KMHDI Denpasar, PC KMHDI Badung, PC KMHDI Bangli, PC KMHDI Karangasem, PC KMHDI Tabanan, PC KMHDI Buleleng dan FPMHD UNUD gelar penggalangan dana tahap II bertajuk KMHDI Peduli untuk bencana banjir bandang di Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Penggalangan dana tersebut dilakukan di empat titik yaitu perempatan Jalan Imam Bonjol, Jalan Cokroaminoto, Jalan Sudirman, Jalan Tohpati, Denpasar, pada Minggu (2/8).

Ketua PC KMHDI Denpasar Putu Asrinidevy selaku koordinator aksi menyatakan gerakan aksi tahap II ini dilakukan bertujuan membantu saudara kita yg sedang tertimpa bencana di Luwu Utara.

Aksi penggalangan dana tersebut berhasil mengumpulkan uang sebanyak Rp. 19.109.500,-. "Penggalangan dana tahap II ini mengalami peningkatan jumlah bantuan dari sebelumnya dan beberapa pakaian layak pakai, penyaluran dana yang telah terkumpul akan disalurkan langsung melalui PC KMHDI Makasar," jelasnya.
 
Selanjutnya Devy juga menegaskan seluruh peserta aksi yang terlibat mencapai 50 orang, dan seluruhnya melakukan aksi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PD KMHDI Bali I Gede Diyana Putra. mengharapkan semoga gerakan solidaritas tidak berhenti saat wacana new normal kian ramai.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com