Kapolsek Gerokgak Salurkan Bantuan Sembako Kepada Purnawirawan Polri - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

8/15/20

Kapolsek Gerokgak Salurkan Bantuan Sembako Kepada Purnawirawan Polri


Buleleng, Dewatanews.com - Wujud kepedulian Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH bersama Anggota laksanakan giat penyerahan bantuan sembako secara serentak kepada para Purnawirawan Polri Polsek Gerokgak, Sabtu (15/8) siang.

Bakti Sosial diberikan oleh Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.IK, MH untuk kemudian disalurkan oleh Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH bersama Kanit Binmas Iptu Nyoman Wiasa, SH dan anggota Bhabinkamtibmas kepada para Purnawirawan Polri yg belum tersentuh sebelumnya dan yang menerima paket Peduli kasih saat ini sebanyak 10 Orang Purnawirawan.

Kegiatan pemberian bantuan sembako dalam rangka peduli Covid-16 di mberikan sebanyak 10 paket dengan rincian 10 kg beras, 10 bungkus mie, 1 ltr minyak.

Pada kesempatan itu Kapolsek Gerokgak dalam menyampaikan pesan Kamtibmas, terkait Covid-19 agar tetap perhatikan protokol kesehatan dan senantiasa waspada, sehingga tidak sampai terpapar Covid-19, dengan PHBS, jaga kesehatan, rajin cuci tangan, pakai masker, jaga jarak dan kurangi bepergian kalau tidak perlu.

"Ucapan terima kasih Kapolsek Gerokgak kepada Purnawirawan Polri atas kehadirannya. Bapak Kapolri melalui Kapolda Bali memberikan bantuan 10 ton beras kepada para Kapolres untuk selanjutnya dibagikan kepada para Purnawirawan Polri," terangnya.

Lebih lanjut dimohon dukungan dan menjadi contoh untuk membantu mendisiplinkan warga masyarakat, terkait protokol kesehatan dan himbauan penggunaan helm ketika mengendarai sepeda motor di jalan raya.

"Giat pemberian bantuan sembako berupa peduli kasih kepada para Purnawirawan Polri untuk meringankan beban akibat terdampak," ucap Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here