Ditengah Pandemi, Perayaan HUT SMK Negeri 3 Singaraja ke-40 Bertajuk Stay Healthy and Be Creative - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

8/6/20

Ditengah Pandemi, Perayaan HUT SMK Negeri 3 Singaraja ke-40 Bertajuk Stay Healthy and Be Creative


Buleleng, dewatanews.com - Kamis (6/8) pagi dilaksanakan puncak acara perayaan Hari Ulang Tahun(HUT) SMK negeri 3 Singaraja ke 40 tahun yang dilaksanakan di Aula SMK negeri 3 Singaraja. 

Perayaan yang bertema STAY HEALTHY AND BE CREATIVE ini di hadiri oleh Kepala sekolah SMK negeri 3 Singaraja, ketua komite SMK Negeri 3 Singaraja di dampingi oleh pengurus komite, para guru SMK negeri 3 Singaraja, dan para alumni yang ikut memeriahkan perayaan tersebut. 

Perayaan acara HUT SMK Negeri 3 Singaraja ini di awali dengan tari pembukaan dan penerbangan burung yang dilaksanakan oleh ketua komite di dampingi oleh kepala sekolah SMK Negeri 3 Singaraja yang di tayangkan langsung di youtube SMK negeri 3 Singaraja official. 

Ketua panitia pelaksanaan HUT SMK Negeri 3 Singaraja, Ida Bagus Widiana mengatakan bahwa alasan memilih tema HEALTHY AND BE CREATIVE ini karena walaupun ditengah pandemi COVID-19, namun tetap diberikan kesehatan dan tetap bisa kreatif. 

"Meskipun di saat pandemi ini tidak menutup kemungkinan bahwa kreatifitas dari siswa SMK negeri 3 Singaraja itu masih tetap diwujudkan dan juga masih tetap di berikan kesempatan untuk menunjukkan kreatifitasnya," ucapnya.

Ia juga mengatakan bahwa dalam HUT SMK Negeri 3 Singaraja ini menyelenggarakan lomba-lomba yang di ikuti oleh siswa-siswi SMK Negeri 3 Singaraja yaitu lomba vlog antar jurusan, lomba jingle antar siswa SMK negeri 3 Singaraja dan lomba aksi kreativitas sastra dan seni antar siswa SMK Negeri 3 Singaraja yang dilaksanakan secara online dan di upload di youtube SMK Negeri 3 Singaraja official, dimana pemenang dari lomba tersebut akan di berikan sejumlah uang tunai dan Piagam penghargaan. 

Kepala Sekolah SMK Negeri 3 Singaraja, Drs. I Nyoman Suastika M.Pd mengapresiasi siswa-siswi SMK Negeri 3  Singaraja yang mempunyai semangat dan kreativitas yang tinggi walaupun dalam situasi pandemi saat ini 

" Kita selaku guru SMK negeri 3 Singaraja didukung oleh Komite SMK negeri 3 Singaraja, anak-anak yang kreatif ini biasanya kami akan push kepada lomba-lomba yang lebih luas, jadi mereka juga kami dorong ke event-event yang lebih luas " Ucapnya saat di temui usai acara perayaan. 

Suastika juga berharap semoga pandemi COVID-19 ini cepat berlalu agar siswa-siswi dapat ke sekolah dan bertatap muka kepada Guru-guru disekolah. 
 
Tidak hanya itu, ketua komite SMK negeri 3 Singaraja juga berharap agar pandemi COVID-19 ini juga berakhir agar siswa kembali bertatap muka dan tidak lagi belajar melalui daring/online

"Saya berharap semua ini cepat berlalu, karena SMK seperti yang kita tau praktek lebih banyak daripada teorinya, jika siswa-siswi tidak bertatap muka dengan gurunya bagaimana bisa mengerti prakteknya, karena praktek tidak bisa melalui daring" Ucapnya saat di temui usai acara perayaan. (DN - KrS)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here