Citilink Kembali Layani Penerbangan Banyuwangi-Denpasar - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

8/28/20

Citilink Kembali Layani Penerbangan Banyuwangi-Denpasar

 

Jakarta, dewatanews.com - Maskapai penerbangan Citilink kembali meningkatkan konektivitas antardaerah dengan melayani kembali rute penerbangan Banyuwangi – Denpasar pp yang diterbangkan menggunakan pesawat ATR 72-600 pada hari ini (28/8).

 

“Citilink turut mendukung program pemulihan pariwisata Indonesia oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan mengoperasikan kembali rute penerbangan Banyuwangi – Denpasar pp, sejalan dengan kembali dibukanya pariwisata Banyuwangi,” ujar Direktur Utama Citilink Juliandra dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (28/7).

 

Juliandra berharap pengoperasian kembali rute penerbangan ini dapat menggairahkan kembali industri pariwisata domestik serta memberikan kontribusi positif bagi berbagai sektor yang mendukung pariwisata Indonesia.

 

Selain rute penerbangan Banyuwangi – Denpasar pp, Citilink juga meluncurkan penerbangan rute baru Denpasar – Lombok pp mulai 28 Agustus 2020 yang juga beroperasi setiap hari menggunakan pesawat ATR 72-600.

 

Adapun jadwal penerbangannya adalah sebagai berikut Banyuwangi – Denpasar QG 1682 keberangkatan 07.35 WIB kedatangan 09.15 WITA dan dilayani setiap hari, Denpasar – Banyuwangi QG 1683 keberangkatan 12.55 WITA kedatangan 12.45 WIB, Denpasar – Lombok QG 1672 keberangkatan 09.50 WITA kedatangan 10.50 WITA, Lombok – Denpasar QG 1673 keberangkatan 11.20 WITA dan kedatangan 12.20 WITA.

 

“Citilink telah beroperasi di Bandara Internasional Banyuwangi sejak 2018. Selain rute Banyuwangi – Denpasar pp, Citilink juga telah mengoperasikan rute Surabaya – Banyuwangi pp, yang diterbangkan menggunakan pesawat ATR 72-600,” tambah Juliandra.

 

Citilink senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang ketat di seluruh lini operasional penerbangannya baik dari pre-, in-, hingga post-flight dengan mengacu pada ketentuan yang telah ditetapkan untuk memastikan penerbangan berjalan dengan optimal dan tentunya tetap mengutamakan aspek kesehatan dan keamanan bagi seluruh pelanggan.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here