Besok, Menhub Hadiri Groundbreaking Pembangunan Pelabuhan di Nusa Penida - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

8/2/20

Besok, Menhub Hadiri Groundbreaking Pembangunan Pelabuhan di Nusa Penida


Klungkung, dewatanews.com - Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi dipastikan hadir pada peletakan batu pertama atau Groundbreaking pembangunan pelabuhan Sampalan dan pelabuhan Bias Munjul di Kecamatan Nusa Penida, Senin (3/8).

Kepastian itu disampaikan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta disela mengecek persiapan acara di lokasi pembangunan pelabuhan Sampalan, Minggu (2/8).

Pembangunan kedua pelabuhan ini rencananya dilakukan secara penuh dan selesai tahun ini. Tetapi karena situasi pandemi Covid-19 dan refocusing anggaran, rencana tersebut diundur. Kedua pelabuhan dibangun dari dana pusat sebesar Rp. 190 miliar lebih dengan sistem multiyears, tahun 2020-2021.

"Kita lakukan yang terbaik, pembangunan kabupaten difasilitasi provinsi sampai dengan ke pusat. Mudah-mudahan dengan dibangunnya pelabuhan ini akan memberi dampak yang baik dan meningkatkan geliat ekonomi," ujar Bupati Suwirta didampingi Sekda Klungkung I Gede Putu Winastra.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here