Sambangi Pemkot Denpasar, Danlanal TNI AL Denpasar Mantapkan Sinergitas - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/29/20

Sambangi Pemkot Denpasar, Danlanal TNI AL Denpasar Mantapkan Sinergitas


Denpasar, dewatanews.com - Pemkot Denpasar terus membangun sinergitas lintas sektor sebagai upaya mendukung percepatan penanganan Covid-19. Kali ini, Sekda Kota Denpasar, AAN Rai Iswara menerima kunjungan silaturahmi Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Bali, Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara di Walikota Denpasar, Rabu (29/7).

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kota Denpasar, AAN. Rai Iswara didampingi Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra, I Made Toya,     Kadis Kebudayaan Kota Denpasar, IGN Bagus Mataram dan Kabag Humas & Protokol, Dewa Gede Rai.

Kedatangan Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Bali, Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara ini guna bertatap muka dan memantapkan koordinasi pihaknya dengan Pemerintah Kota Denpasar, dimana langkah strategis pengamanan jalur laut terkait akses keluar masuk Kota Denpasar melalui jalur laut ditengah pandemi Coronavarius Disease (Covid-19).

Sekda Kota Denpasar, AAN Rai Iswara memberikan apresiasi atas kepemimpinan Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Bali yang diemban Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara.

“Tentu saja sinergi yang baik diutamakan Pemerintah Kota Denpasar dengan seluruh pihak, terutama ditengah Pandemi Covid-19 kita bersama sama memantapkan koordinasi seluruh pihak mempunyai tanggung jawab dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 yang tengah digencarkan Pemerintah Kota Denpasar melalui sosialisasi protokol kesehatan pada masyarakat, pengecekan arus keluar masuk dan juga tidak lupa  pendataan penduduk non permanen” ungkap Rai Iswara.

Sekda Rai Iswara, menyambut baik silaturahmi Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara ke kantor Walikota Denpasar.

“Kesempatan ini bisa dijadikan momentum penguatan koordinasi kedua belah pihak dalam memantapkan program-program sinergis penanganan Covid-19 di Kota Denpasar” ujar Rai Iswara.

Sementara itu, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Bali, Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara serta jajarannya mengapresiasi dan berterimakasih sudah dapat diterima dan disambut baik di Kantor Walikota Denpasar, “Tentu kami seluruh jajaran Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Bali akan terus berkoordinasi dengan semua pemangku kebijakan di Bali, Khususnya Kota Denpasar terutama terkait penanganan dan memutus mata rantai penyebaran Coronavarius Disease (Covid-19).

“Tentu kunjungan kami ini sebagai awal koordinasi dan sinergi kami di TNI AL dengan Pemkot Denpasar guna memaksimalkan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah ini” tegasnya.

Diakhir pertemuan, Pemkot Denpasar turut diberikan Cinderamata berbentuk miniatur KRI I Gusti Ngurah Rai yang merupakan salah satu kapal perang kebanggan TNI AL.  Sebelumnya Sekda Rai Iswara juga menerima kunjungan Dandim 1611 Badung Kolonel Inf. I Made Alit Yudana.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com