Pantai Padang-Padang Telah Dibuka dengan Tetap Ikuti Protokol Kesehatan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

7/29/20

Pantai Padang-Padang Telah Dibuka dengan Tetap Ikuti Protokol Kesehatan


Badung, dewatanews.com -  Menyambut tatanan hidup era baru, sejumlah objek wisata di Bali sudah mulai dibuka sejak Kamis (9/7) yang lalu. Salah satunya yakni objek wisata kawasan Lokasi pantai Labuan Said atau disebut juga pantai Padang-padang yang terletak di desa Pecatu, Kuta Selatan, Badung.

Pantai yang berada di sebelah utara pulau Uluwatu dengan menghadap ke samudra Indonesia dan Pantai Labuan Said memiliki posisi yang unik.  Dimana Pantai ini berada di bawah batu karang. Sehingga para wisatawan di suguhkan pemandangan pantai yang dipadukan dengan tebing-tebing yang memiliki ornamen unik yang di buat oleh alam.

Dari pantauan pada Selasa (28/7), Sesuai dengan Surat Edaran Gubernur Nomor 3355 Tahun 2020 tentang Penerapan Tatanan Kehidupan Era Baru di sektor Pariwisata, setiap pengunjung yang datang dilakukan pengecekan suhu tubuh. Apabila ada yang suhu tubuh mencapai diatas 37 derajat celcius, maka akan diarahkan menuju klinik agar mendapat penanganan lanjutan.

Pihak pengelola juga memghimbau pengunjung yang datang harus selalu menggunakan Masker. Dipintu masuk juga sudah disiapkan fasilitas pendukung yang baik untuk petugas berupa alat pelindung diri seperti masker, face shield, sarung tangan serta perlengkapan lainnya. Bahkan pengelola juga sudah memasang tempat cuci tangan di sejumlah titik.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here