Sasar Tajen di Celuk Buluh, Polisi Hanya Amankan Gabur - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/15/20

Sasar Tajen di Celuk Buluh, Polisi Hanya Amankan Gabur


Buleleng, dewatanews.com - Begitu mendapat laporan dari masyarakat adanya perjudian sabungan ayam di banjar dinas Celuk Buluh Desa Kalibukbuk Buleleng, Jumat (15/5) siang, dibawah kendali Kabag Ops Polres Buleleng Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., selaku pengendali operasi  dengan cepat merespon informasi masyarakat dan  menurunkan team Jatanras Sat Reskrim dan Reptil Sat Sabhara Polres Buleleng untuk segera  bergerak cepat mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) sabung ayam (tajen).

Rupanya sebelum team Jatanras Sat Reskrim Polres Buleleng dengan team Reptil sampai di TKP ternyata tidak ada permainan judi sabung ayam (tajen).

Namun demikian team yang bergerak tidak tinggal diam, mencari  informasi di TKP dan  diduga salah satu orang yang ada di TKP yang diduga suka  bermain sabung ayam  diamankan oleh team Jatanras dan Reptil Polres Buleleng.

Diamankannya Gede Mustana Alias Gabur berumur 50 tahun yang beralamat di Br Dinas Celuk Buluh Desa Kalibukbuk Buleleng ke  Polres Buleleng diketahui berdasarkan informasi suka bermain sabung ayam.

Kabag Ops Polres Buleleng yang didampingi Kasat Reskrim AKP Vicky yang meminpin langsung penggerebegan sabung ayam (tajen) menyampaikan, terhadap terduga yang suka bermain sabung ayam  diamankan di Polres Buleleng untuk dimintai keterangan  yang berkaitan dengan adanya dugaan sabung ayam. 

"Kasus ini masih dalam proses penyelidikan," cetusnya.

Ia mengatakan, Polres Buleleng sangat responsif terhadap pengaduan masyarakat dalam keadaan apapun  apalagi dalam situasi pandemi cobid 19 dilarang untuk berkumpul mendatangkan orang banyak, apalagi sabung ayam (tajen) yang melanggar ketentuan akan ditindak sesuai prosedur hukum yang berlaku, imbuh Kompol.A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com