Polisi Tindak Tegas Warga Selenggarakan Tajen Ditengah Pandemi Covid-19 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

5/26/20

Polisi Tindak Tegas Warga Selenggarakan Tajen Ditengah Pandemi Covid-19


Karangasem, dewatanews.com - Minggu (24/5) jajaran Reskrim Polres Karangasem berhasil mengungkap Perjudian sabung Ayam atau Tajen yang diselenggarakan di Br. Dinas Sadimara, Ds. Ababi, Kec. Abang, Kab. Karangasem.

Pengungkapan Judi Sabungan Ayam yang disertai penangkapan 6 terduga penyelenggaranya, dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Abang IPTU MOCHAMAD SUPRIYANTO, S.H., M.H. Penangkapan ini dilaksanakan setelah serangkaian penyelidikan berdasarkan informasi dari masyarakat yang merasa resah dengan adanya perjudian jenis sabungan ayam apalagi di tengah situasi pandemi COVID 19 yang sudah pasti kegiatan illegal ini menimbulkan kerumunan yang mana sangat rentan mempercepat penyebaran COVID 19.

Saat ini keenam terduga pelaku penyelenggara perjudian sudah disidik dan ditahan di Rutan Polres Karangasem sampai  berkas lengkap dan kemudian diserahkan ke JPU.

Diharapkan kedepan kepada seluruh masyarakat agar tidak lagi menyelenggarakan kegiatan illegal semacam ini karena hanya akan merugikan diri sendiri dan orang lain apalagi ditengah pandemi COVID 19.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here