Ketua Persit KCK PD IX/Udayana Serahkan Bantuan Modal Usaha - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/12/20

Ketua Persit KCK PD IX/Udayana Serahkan Bantuan Modal Usaha


Klungkung, dewatanews.com - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Pengurus Daerah (PD) IX/Udayana Nyonya Riza Benny Susianto beserta rombongan berkunjung ke Makodim 1610/Klungkung Jl. Ahmad Yani No. 2 Kelurahan Semarapura Kaja, Klungkung, Senin (11/05/2020), untuk menyerahkan bantuan modal usaha dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke 74 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Tahun 2020.

Mendampingi kunjungan kerja Ketua Persit KCK PD IX/Udayana dalam rombongan tersebut antara lain Wakil Ketua Persit KCK PD IX/Udayana, Ketua Persit KCK Koorcab Korem 163/Wira Satya, Ibu Aslog Kasdam IX/Udayana dan Ibu Aster Kasdam IX/Udayana.

Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Dandim 1610/Klungkung, Letkol Czi Paulus Joni Simbolon, S.E, M.Tr.,(Han), Ketua Persit KCK Cabang XXXIII Nyonya Dian Risky Novita Sinaga, S.H., beserta Para Pengurus, Para Perwira Staf serta Para Danramil Jajaran Kodim 1610/Klungkung.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1610/Klungkung  Letkol Czi Paulus Joni Simbolon, S.E., M.Tr., (Han), mengatakan bantuan modal usaha tersebut berasal dari Ketua Umum Persit KCK Pusat dan diserahkan langsung oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana PD IX/Udayana Nyonya Riza Benny Susianto kepada Nyonya Triono (Istri Danramil 1610-03/Dawan) di Koramil setempat. 

"Saya merasa bangga atas kunjungan Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD IX/Udayana yang berkenan datang langsung ke Koramil 1610-03/Dawan untuk menyerahkan bantuan modal usaha", sebut Dandim.

Ditambahkan Dandim, nantinya Ibu Triono akan memberikan bantuan usaha  modal tersebut kepada Ibu Suleha yang menjalankan usaha pembuatan kering kentang.

"Bantuan modal usaha ini akan sangat bermanfaat bagi ibu-ibu dalam meningkatkan modal usahanya dalam memproduksi makanan olahan rumah tangga yang mempunyai nilai ekonomis dan tentunya juga memberi manfaat untuk tambahan pendapatan ekonomi keluarga", kata Dandim. 

Pada kesempatan ini juga diserahkan bingkisan kepada Warakauri. Ibu Wayan Patrem salah satu Warakauri penerima bingkisan menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD IX/Udayana Nyonya Riza Benny Susianto.

"Semoga Tuhan Yang Maha Esa akan membalas kebaikan Ibu-ibu semua", ungkapnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com