IMM Bali Dukung Kebijakan Pemerintah Cegah Penyebaran Covid-19 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

5/25/20

IMM Bali Dukung Kebijakan Pemerintah Cegah Penyebaran Covid-19


Denpasar, dewatanews.com - Direktorat Intelkam Polda Bali melaksanakan silahturahmi dengan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Provinsi Bali, Senin (25/5). Tujuannya adalah menjalin kerja sama dan mengajak IMM Provinsi Bali untuk ikut serta dan mendukung upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19). 

Personel Direktorat Intelkam Polda Bali, Kompol Gede Arya Wibawa, S.H., M.M. mengatakan, sampai saat ini virus Corona masih menjadi pandemi di ratusan negara di dunia. Dunia dan pemerintah Indonesia sudah melakukan berbagai upaya untuk memutus rantai penyebaran virus, termasuk mengikuti anjuran dari WHO (World Health Organization).

"Keamanan adalah tanggung jawab bersama, bukan hanya tugas Polri saja. Polri selalu bekerja profesional dalam melaksanakan tugas pokoknya, meskipun saat ini masih dalam situasi pandemi. Mari dukung program pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19," ucapnya.

Ia mengungkapkan bahwa pemerintah sudah mengumumkan protokol kesehatan agar tidak menjadi korban Covid-19. Salah satunya adalah pentingnya menjaga kesehatan diri sendiri dengan rajin mencuci tangan dan menggunakan masker saat bepergian. 

"Setelah keluar masuk di tempat pelayanan publik agar selalu membersihkan tangan dengan menyemprotkan cairan hand sanitizer. Pada lebaran tahun ini juga tidak perlu mudik dulu serta tidak melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial lain yang dapat memperluas menularnya wabah Covid-19," ucapnya.

Mnanggapi hal tersebut, Sekertaris IMM Provinsi Bali, Afriza Luqman menyatakan siap bersinergi dengan Polri dan pemerintah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di tengah wabah Covid-19 ini.  

"Kami siap mendukung dan akan mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam mencegah penyebaran Covid-19, sesuai petunjuk yang dikeluarkan oleh pemerintah dan pimpinan Pengurus Pusat Muhammadiyah," ujarnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here