Gubernur Koster Terima Titipan Bantuan 2.229 Paket Sembako dari Bank Mayapada dan Tahir Foundation - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/15/20

Gubernur Koster Terima Titipan Bantuan 2.229 Paket Sembako dari Bank Mayapada dan Tahir Foundation


Denpasar, dewatanews.com - Bank Mayapada dan Tahir Foundation secara simbolis menyerahkan bantuan kepada masyarakat Bali sebanyak 2.229 paket sembako. Bantuan diterima secara simbolis oleh Gubernur Bali bertempat di kediaman Gubernur Bali, Jayasabha, Denpasar Jumat (15/5).

Pimpinan Cabang Bank Mayapada Wilayah Bali Julianti Turnip mengatakan, penyerahan bantuan ini sebagai bentuk solidaritas  Bank Mayapada   dan Tahir  Foundation  kepada masyarakat Bali di tengah masa sulit pandemi Covid-19,  sekaligus momentum berbagi di  Bulan Suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Julianti yang ditemani Dwi Djendoko dari Perwakilan Tahir Foundation menyebutkan, bantuan sembako masing-masing diserahkan melalui Polda Bali sebanyak 1000 paket, melalui Pemerintah Provinsi Bali 1000 paket dan diserahkan langsung kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 sebanyak 229 paket. 

“Sebelumnya kami juga sudah berbagi nasi kotak 5.500 box. Rinciannya per hari kami bagikan 500 box selama 11 hari di kantor Bank Mayapada Jalan Thamrin Denpasar kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Julianti seraya berharap bantuan ini bisa meringankan masyarakat Bali yang mengalami kesulitan akibat pandemi Covid-19.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com