Cek Pos Pam Ketupat Agung 2020, Kapolres Gianyar Himbau Warga Tidak Mudik - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

5/1/20

Cek Pos Pam Ketupat Agung 2020, Kapolres Gianyar Himbau Warga Tidak Mudik


Gianyar, dewatanews.com - Kepala Kepolisian Resor Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H., mengecek  Pos Pengamanan dan Penyekatan Operasi Ketupat Agung 2020 yang berlokasi di jalan Prof. Ida Bagus Mantra, tepatnya Pos Pam Masceti, dilanjutkan dengan Pos Ketewel dan Batubulan Jumat,  (01/05).

Didampingi Kabag Ops sebagai Karendalopsres Ops Ketupat Agung 2020 Kompol I Wayan Latra, S.H., M.H., Kapolres juga memberikan empat dus mie instan sebagai tanda empati terhadap personil yang bertugas di Pospam Masceti, serta tiga dus mie instan Ketewel dan tiga dus nie instan di Batubulan.

Kegiatan penyekatan untuk menghimbau larangan Mudik Lebaran tahun ini , guna mencegah warga masyarakat pulang kampung/mudik lebaran pasca berkembangnya wabah virus covid-19  yang terus mengalami peningkatan.

"Kita perlu kesadaran masyarakat untuk bersama - sama menjaga kesehatan dengan cara yang telah dianjurkan pemerintah terutama tidak bersentuhan / selalu menjaga jarak/pyscal distancing dengan sesama", kata Kapolres.

Dari beberapa masyarakat yang bersikeras pulang Mudik, tetap dihimbau dengan humanis oleh petugas gabungan TNI-Polri, Dishub, Satpol PP dan selama pantauan humas Polres Gianyar  banyak dari mereka yang balik mengurungkan niatnya  pulang kampung atau Mudik lebaran. 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here