Pulang Kerja, Kadek Dian Temukan Suami Meninggal Gatung Diri - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

4/3/20

Pulang Kerja, Kadek Dian Temukan Suami Meninggal Gatung Diri


Badung, dewatanews.com - Warga lingkungan Perum Alam Tegal, Dalung, Kuta Utara, Badung dibuat geger pada Kamis (2/4) petang. Pasalnya Made Juniawan (36) ditemukan meninggal gantung diri oleh istrinya Kadek Dian Diari (26) dirumahnya Perum Alam Tegal No.7  Lingkungan Br. Pendem, Dalung, Kuta Utara, Kab. Badung.

Menurut keterangan Kadek Dian, tiba dirumah pulang dari kerja sekira pukul 19.30 Wita kemudian membuka pintu kamar. Ia langsung terkejut melihat suaminya dalam posisi gantung diri. Selanjutnya Ia berteriak meminta bantuan tetangganya. 

Kejadian ini langsung disampaikan ke Kelian Br. Dinas Binus Kangin I Wayan Sarma yang kemudian langsung menyampaikan ke Bhabinkamtibmas dan siteruskan ke Polsek Kuta Utara untuk ditindaklanjuti dengan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Daerah Mangusada Badung menggunakan mobil ambulance Palang Merah Indonesia (PMI).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com