Kelian Banjar Eka Dharma Libatkan STT Dalam Melakukan Penyemprotan Disinfektan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

4/5/20

Kelian Banjar Eka Dharma Libatkan STT Dalam Melakukan Penyemprotan Disinfektan


Denpasar, dewatanews.com - Mengantisipasi merebaknya virus Corona atau Covid-19 di wilayah lingkungan Banjar Eka Dharma, Desa Sumerta Jauh, Denpasar Timur. Kelian Banjar Eka Dharma bersama para prajuru setiap Minggu sekali melaksanakan gerakan penyemprotan disinfectant.

Dimana kegiatan penyemprotan sudah berjalan empat kali setelah Gubernur Bali, Wayan Koster mengintruksikan untuk melakukan penyemprotan dimasing-masing lingkungan Banjar setempat. 

Sebelumnya yang dilibatkan dalam penyemprotan adalah para prajuru dan pecalang. Kemudian Minggu tanggal 5 April 2020 serentak melibatkan Sekaa Truna-Truni (STT). 

"Sementara untuk biaya obat, alat, konsumsi, dan lainya memakai sumber dana swadaya masyarakat," ujar Kelian Banjar Eka Dharma, Komang Nurjaya Mahartha, SS disela-sela kegiatan penyemprotan.

Komang Nur Jaya juga mengatakan kalau gerakan swasdaya ini untuk sekali penyemprotan menghabiskan 75 liter disinfectant. 

Semoga kegiatan yang kami lakukan ini akan bisa mengurangi merebaknya virus Corona atau covid-19. Ini juga demi warga Banjar Eka Dharma untuk tetap bisa menjaga lingkungan dengan baik, dan terbebas dari segala macam virus yang salah satunya virus Corona atau Covid-19. 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here