Bhakti Sosial dan Peduli Kasih, TNI-Polri Bagikan 1000 Bungkus Nasi - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

4/21/20

Bhakti Sosial dan Peduli Kasih, TNI-Polri Bagikan 1000 Bungkus Nasi


Denpasar, dewatanews.com - Melalui kegiatan bhakti sosial dan peduli kasih yang bertepatan dengan peringatan Hari Kartini 21 April 2020, Polda Bali bekerja sama dengan Kodam IX/Udayana dan Kecamatan Denpasar Barat (Denbar) bersatu melawan Covid-19, dengan membagikan 1000 nasi bungkus (Nasi Jinggo) dan air mineral kepada masyarakat umum dan sopir (driver online) bertempat di halaman Masjid Baitur Makmur, Desa Tegal Kertha, Kecamatan Denpasar Barat Selasa (21/04).

Seijin Waka Polda Bali Brigjen Pol Drs. I Wayan Sunartha, Kabag Kawater AKBP Ayu Miati, S.H., selaku ketua panitia menjelaskan, kegiatan peduli kasih ini merupakan wujud nyata atau tindakan nyata dari Kepolisian Daerah Bali dan Kodam IX/Udayana dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 sekaligus mengharapkan doa dari masyarakat, agar Pandemic Covid-19 segera berakhir. 

"Dengan melibatkan 27 Personel Gabungan TNI, Polda Bali dan Staf Kecamatan Denpasar Barat, kami membagikan langsung satu per satu Nasi Jinggo kepada masyarakat umum dan driver online yang kebetulan lewat di sekitar Masjid Baitur Makmur", ungkapnya. 

Ditambahkannya, kegiatan sosial ini akan dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 dan akan dilaksanakan berkelanjutan bersama instansi terkait lainnya, sehingga beban masyarakat bisa teratasi dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

Selain membagikan nasi bungkus, Para Personel Gabungan TNI-Polri dan instansi terkait juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak keluar dari rumah jika tidak penting, selalu memakai masker jika keluar  rumah dan selalu rajin mencuci tangan. 

Hadir dalam kegiatan bhakti sosial dan peduli kasih tersebut diantaranya Wakapolda Bali Brigjen Pol Drs. I Wayan Sunartha, Dandim 1611/Badung Kolonel Inf Puguh Binawanto, Kapolresta Denpasar AKBP Jansen, Kabag Kawater Polda Bali AKBP Ayu Miati S.H., Kapolsek Denbar, Camat Denbar A.A. Ngurah Made Wijaya, S.Sos.,  Perbekel Desa Tegal Kertha I Putu Trisnajaya, Babinsa Koramil 1611-07/Denbar dan Anggota Polresta.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com