Dinkes Denpasar Kunjungi BK Mako Pangkalan TNI AL Denpasar - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

3/12/20

Dinkes Denpasar Kunjungi BK Mako Pangkalan TNI AL Denpasar


Denpasar, dewatanews.com - Tim Dinas Kesehatan Kota Denpasar yang dipimpin oleh Ibu Inteni, memberikan perhatian serius terhadap pembangunan kesehatan terutama di Balai Kesehatan (BK) Mako Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar Bali dengan melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka pengecekan Sarana dan Prasarana Klinik, Administrasi serta SOP Klinik Balai Kesehatan Mako Lanal Denpasar Bali yang diterima langsung oleh Ka. BK Lanal Denpasar Lettu laut (K/W) I Gusti Ayu Meilani di BK Lanal Denpasar Bali, Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali, Kamis (12/03).

Dinas Kesehatan Pemkot Denpasar mengapresiasi secara serius dalam memperhatikan kesehatan masyarakat, yakni dengan pengecekan pembangunan kelengkapan fasilitas sarana dan prasana kesehatan setempat, dan melakukan survei serta akreditasi di Balai Kesehatan dan Puskesmas-Puskesmas di Wilayah Kota Denpasar.

"Akreditasi Puskesmas merupakan tolak ukur dalam memberikan pelayanan pada masyarakat. Sehingga semua Puskesmas dan Balai Kesehatan dari Sabang sampai Meraoke memiliki Sistem Operasional Prosedur (SOP) pelayanan yang sama," ujar Ibu Inteni dari Dinas Kesehatan Kota Denpasar.

Sementara itu, Kepala Balai Kesehatan (Ka.BK) Mako Lanal Denpasar menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dari Dinas Kesehatan Kota Denpasar, menurut Ka. BK kunjungan ini merupakan penghargaan tersendiri bagi Balai Kesehatan Lanal Denpasar untuk bisa terus berbenah dan bisa memberikan pelayan yang terbaik untuk kesehatan Prajurit dan Pns Mako Lanal Denpasar beserta keluarganya,  dan memastikan pelayanan yang dilakukan oleh Balai Kesehatan Lanal Denpasar sesuai dengan aturan yang telah ditentukan. Sehingga dalam memberikan pelayanan dapat memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi seluruh prajurit dan Pns Lanal Denpasar Bali dan masyarakat sekitar Mako Lanal Denpasar Bali.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here