Angel Band Segera Garap Album "Tresna Pinih Utama" - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

3/9/20

Angel Band Segera Garap Album "Tresna Pinih Utama"


Denpasar, dewatanews.com - Angel Band awal di bentuk pada tanggal 09 Desember 2018 di Denpasar dengan jumlah personil 5 orang anak gadis remaja yang terdiri dari  Anin (vocal/guitar), Puspa (guitar), Ririn (keyboard), Sinta (bass) dan Fira (drum). 

Band ini beraliran Ska Reggae Alternatif. Kemudian nama Angel mereka gunakan karena sosok Angel identik dengan sosok wanita yang dapat menjadi panutan serta mampu menginsfirasi dan memberikan fibrasi postif pada setiap orang yang nantinya akan menikmati karya musik yang akan dibawakan.

Angel Band tergolong band yang masih sangat muda yang mana pada saat di bentuk  Anin masih duduk di kelas VII (SMP), Puspa & Sinta kelas VIII (SMP), Ririn & Fira Kelas VI (SD) tetapi kemampuan mereka dalam bermusik tidak kalah dari band remaja maupun dewasa. 

Apalagi Anin sang vokalis juga aktif tergabung dalam Bali Kumara Generasi VI dalam ajang seleksi penyanyi Bali berbakat yang cukup bergengsi di Bali, dan telah berhasil menyelesaikan single video klip Anindya Putri – Tatwaning Nusa Dua Bualu yang juga telah tayang di channel youtube penyanyi Bali terkenal Yong Sagita. 

Bahkan Angel Band telah merilis lagu beserta video klip pertama mereka dan telah tayang di channel youtube Angel Band official per tgl 18 Maret 2019. Tembangnya berjudul Bulan Purnama cukup asik untuk didengarkan dan cukup menjanjikan untuk ikut meramaikan blantika musik di Bali, khususnya Indonesia pada umumnya. 


Angel Band kini sedang menggarap sebuah lagu single ke dua yang bertajuk Tresna Pinih Utama yang tidak kalah kerennya dari Singel pertama mereka Bulan Purnama. Disusul single ketiga berbahasa Indonesia dengan nuansa rock yang berjudul Semangat Masa Muda dan di lanjutkan single ke empat dengan nuansa Jezzy Groof yang berjudul Jadilah Yang Terbaik. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com