Kapolres Gianyar Lepas Personil Purnabakti dan Penandatanganan Akreditasi Klinik - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

2/5/20

Kapolres Gianyar Lepas Personil Purnabakti dan Penandatanganan Akreditasi Klinik


Gianyar, Dewata News. Com - Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K. S.H. M.H memimpin apel jam pimpinan di lapangan apel polres Gianyar, Rabu (5/2). Pelaksanaan jam pimpinan kali ini di iringi berbagai kegiatan, pelepasan Personil Purnabakti dan Penanda Tanganan Penggalangan Komitmen Akreditasi Klinik Pratama Polres Gianyar.

Khusus terkait Purnabakti, Kepolisian Resor Gianyar  melepas 14 Personil yang telah memasuki masa Purna Bakti TMT 1 Pebruari 2020. 

Dalam sambutanya AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K. S.H. M.H menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian dan dediaksi yang sangat selama mengabdi di Kepolisian terutama di Polres Gianyar.

"Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, setiap ada awal pasti akan ada akhir pertemuan terasa begitu mengesankan, dan perpisahan akan membuat menyedihkan", kenangnya.

Walau demikian Kapolres asal Klungkung ini tetap mantan anggotanya untuk tetap semangat dan bersinergi dengan polres walaupun saat ini sudah menjadi amggota masyarakat. "Tetap semangat, dan tetap bersinergi dengan kami, jadilah contoh di lingkungan masyarakat dan mari bersinergi dalam hal menjaga keamanan,” pesannya.

Sedangkan  Penandatanganan Penggalangan Komitmen Akreditasi Klinik Pratama Bhayangkara Polres Gianyar,  dilaksanakan dalam rangka penilaian akreditasi yang akan di laksanakan pada Bulan Juli Tahun 2020 mendatang. 

Disampaikan kepada seluruh personil Polres Gianyar agar mendukung dan membantu mensukseskan penilaian Akreditasi Klinik Pratama Polres Gianyar sebagai persyaratan dasar oprasional dalam memberikan pelayanan kesehatan terhadap personil polri dan masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Gianyar juga mengharapkan dengan adanya penilaian ini kedepannya Klinik Pratama Polres Gianyar dapat memberikan pelayanan terbaik bagi personil dan masyarakat. "Kita berharap dengan penilaian klinik, kedepan pelayananan akan semakin baik," harapnya. (DN - CiN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com