2 Siswa SMAN Bali Mandara Raih Juara Lomba Writing Competition - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

1/31/20

2 Siswa SMAN Bali Mandara Raih Juara Lomba Writing Competition


Buleleng, Dewata News. Com - Dua siswa SMAN Bali Mandara binaan I Wayan Madiya,S.Pd., M.Pd. yaitu, Ni Kadek Sri Manik dan Luh Putriasih sukses meraih juara pada gelaran lomba Senior High School Writing Competition tingkat SMA/SMK/MA se-Kabupaten Buleleng dan Jembrana yang diselengarakan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Singaraja. Mereka memborong dua juara terbaik, yaitu Ni Kadek Sri Manik meraih Juara 1, sedangkan rekannya Luh Putriasih berhasil meraih Juara 2.

Lomba yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bakti Perbendaharaan ke-16 ini mengangkat tema “Gerakan Antikorupsi dalam Menjaga APBN di Mata Generasi Milenial.” Dari tema tersebut Ni Kadek Sri Manik menuangkan dalam tulisan yang berjudul “VISI (Video Klip Zona Integritas): Solusi Cerdas tingkatkan Zona Integritas WBK dan WBBM sebagai Gerakan Antikorupsi dalam Menjaga APBN di Mata Generasi Milenial.” Sementara itu, Luh Putriasih membuat tulisan yang berjudul “Kearifan Budaya Lokal ‘Pade Gelahang’ untuk Mewujudkan Transparansi Anggaran Desa melalui Subak Guna Mengurangi Kasus Korupsi di Bali.”

Hadiah diserahkan pada acara khusus yang dilaksanakan pada Rabu,  29 Januari 2020 di Aula Gedung Keuangan Negara Singaraja. Hadir I Wayan Madiya,S.Pd., M.Pd. selaku pembina sekaligus mewakili kepala sekolah bersama Ni Kadek Sri Manik dan Luh Putriasih sebagai peraih juara. Pada puncak acara ini, SMA Negeri Bali Mandara juga diberikan penghargaan sebagai sekolah dengan kontribusi peserta terbaik setelah sukses meraih dua juara.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com