Majelis Madya Desa Adat Kabupaten Buleleng Gelar Pesamuan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

12/27/19

Majelis Madya Desa Adat Kabupaten Buleleng Gelar Pesamuan


Buleleng, Dewata News. Com - Kegiatan Pesamuan Madya Majelis Desa Adat Kabupaten Buleleng secara resmi dibuka oleh Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST di Gedung Kesenian Gede Manik Singaraja, hari Jumat (27/12).

Secara bersamaan pesamuan ini, juga dihadiri oleh Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG, Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna, SH, Komandan Kodim 1609/ Buleleng Letnan Kolonel Inf. Muhammad Windra Lisrianto, SE, MIK, dan Kepala Kejaksaan Negeri Buleleng, Wahyudi, SH, MH. 

Disisi lain, Pesamuan Madya Majelis Desa Adat Kabupaten Buleleng ini secara khusus diikuti oleh para Kelian Desa Adat se-Kabupaten Buleieng.

Bupati Suradnyana berharap kepada seluruh Kalian Desa Adat se-Kabupaten Buleleng yang hadir dalam pesamuan tersebut untuk memahami bersama-sama Peraturan Daerah (Perda) No. 4 Tahun 2019 dalam rangka meningkatkan kinerja prajuru untuk melaksanakan tugas dan kewajibannya mengemban desa adat ke-arah yang lebih baik. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com