Lomba Dance Cuci Tangan Semarakkan Kegiatan HUT Ke-64 RSUD Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

12/13/19

Lomba Dance Cuci Tangan Semarakkan Kegiatan HUT Ke-64 RSUD Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com - Lomba Dance Cuci Tangan yang diselenggarakan serangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun ke-64 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Buleleng yang dibuka langsung oleh Direktur RSUD Kabupaten Buleleng, dr. Gede Wiartana, M.Kes di Aula Wijaya Kusuma II Lantai IV IGD RSUD Kabupaten Buleleng, Jumat (13/12).

Direktur RSUD Kabupaten Buleleng dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan selamat berlomba kepada seluruh peserta lomba Dance Cuci Tangan yang telah turut berpartisipasi memeriahkan serangkaian kegiatan HUT ke-64 RSUD Kabupaten Buleleng tahun 2019.

Lomba Dance Cuci Tangan yang diikuti sebanyak 17 peserta dari perwakilan masing-masing ruangan di RSUD Kab. Buleleng. 

Dalam lomba kali ini, para peserta dinilai oleh tiga orang juri, yakni dua orang penilai dari intern dan satu juri dari instruktur senam dari sanggar yang ada di Kabupaten Buleleng.

Pada kesempatan ini para peserta memperebutkan juara I, II, III, Harapan I, Harapan II dan Harapan III. 

Setelah seluruh peserta melaksanakan lomba, Tim Juri melaksanakan penghitungan nilai dan memutuskan para pemenang lomba Dance Cuci Tangan.

Adapun para pemenang, yakni Juara I diraih oleh Ruang VK (Melati I), Juara II diraih oleh Ruang VVIP, Juara III diraih oleh Ruang Mahotama. Sedangkan Juara Harapan I diraih oleh Ruang Instalasi Farmasi, Juara Harapan II diraih oleh Ruang Cempaka dan Juara Harapan III diraih oleh ruang Jempiring. 

Nantinya para pemenang lomba "Dance Cuci Tangan" ini akan kembali tampil di puncak acara HUT RSUD Kabupaten Buleleng pada hari tanggal 19 Desember 2019. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com