Sukseskan Program Radio Tanggap Bencana, RRI Singaraja Gandeng Polres Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

11/22/19

Sukseskan Program Radio Tanggap Bencana, RRI Singaraja Gandeng Polres Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com - RRI Singaraja jalin kerja sama dengan Polres Buleleng, terkait program “Kentongan - Radio Tanggap Bencana”.

Penandatangan kerja sama antara RRI Singaraja dengan Polres Buleleng, terkait dengan program mitigasi bencana tersebut, dilakukan di RRI Singaraja, Kamis (21/11).

Kepala LPP RRI Singaraja, Ida Ayu Evi Handayani, mengungkapkan kerjasama terkait program Kentongan Tanggap Bencana untuk mengisi materi tentang mitigasi kebencanaan.

Khusus kerjasama dengan Polres Buleleng, ungkap Evi Handayani, tidak saja menyangkut Program Kentongan, namun juga informasi secara umum yang semestinya didengarkan oleh masyarakat.

“Kerjasama yang berkesinambungan, baik informasi-informasi mengenai keamanan wilayah dan juga program-program lain yang mesti ataupun yang harus didengarkan oleh masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.IK, MH menyambut positif kerjasama yang dilakukan dalam rangka penyebaran informasi dan edukasi program Polres Buleleng.

“Kerjasama Polri dengan RRI, sehingga kami mempunyai wadah mensosialisasikan program-program ataupun edukasi yang ingin kami sampaikan kepada masyarakat. Termasuk juga kami ingin menyerap, apa sih yang diinginkan oleh masyarakat terhadap kami, khususnya di kepolisian, sehingga kami bisa bekerja lebih baik lagi melayani masyarakat,” ungkapnya.

Sebelumnya RRI Singaraja juga telah melakukan kerja sama dengan stakeholder lainnya berkaitan dengan mitigasi kebencanaan, seperti Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Buleleng dan PMI. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com