RTH Bung Karno Jadi Arena Gasebu Kecamatan Sukasada IV - 2019 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

11/14/19

RTH Bung Karno Jadi Arena Gasebu Kecamatan Sukasada IV - 2019


Buleleng, Dewata News. Com - Gelaran Semi Budaya (Gasebu) Kecamatan Sukasada Tahun 2019 secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati Buleleng, dr I Nyoman Sutjidra, Sp.OG., yang didampingi oleh Camat Sukasada I Made Dwi Adnyana, S.STP., serta anggota DPRD Buleleng Dapil Sukasada Wayan Indrawan, bertempat di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Bung Karno, Kelurahan Sukasada, Rabu malam (13/11).

Pembukaan Gasebu tahun ini dimeriahkan oleh pementasan Seni Genjek Kolaborasi Genggong, yang selama ini sangat jarang menghiasi panggung-panggung seni di Buleleng.

Anggota DPRD Dapil 6 Kabupaten Buleleng yang hadir malam itu, selain I Wayan Indrawan, juga Ni Made Lilik Nurmiasih, SE, dan Wayan Teren, SH. Di samping itu, juga tampak hadir Pimpinan SKPD lingkup Pemkab Buleleng maupun Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Sukasada.

Untuk diketahui, gelaran pembukaan GASEBU (Gelar Seni dan Budaya) a Kecamatan Sukasada Tahun 2019aa merupakan ke-4  kalinya pertamakalinya diselenggarakan di pelataran RTH Taman Bung Karno.

Penyelenggaraan GASEBU Kecamatan Sukasada IV - 2019 bertajuk ''Jagra Adikara'' atau Membangun Kualitas Diri tersebut, bertujuan untuk menggali potensi seni dan budaya yang ada di Kecamatan Sukasada. 

Selain itu, sekaligus juga memperkenalkan produk dan kuliner yang ada di Kecamatan Sukasada yang rencananya akan berlangsung selama 4 hari dengan diisi berbagai kegiatan dan lomba lomba. 

GASEBU Kecamatan Sukasada malam itu dimeriahkan juga oleh penampilan band lokal dan di akhiri oleh penampilan Yong Sagita sebagai bintang tamu. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com