Kapolres Sinar Subawa Cek Langsung Ranmor Bhabinkamtibmas - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

11/20/19

Kapolres Sinar Subawa Cek Langsung Ranmor Bhabinkamtibmas


Buleleng, Dewata News. Com - Sebagai pejabat baru sebagai Kapolres Buleleng, AKBP I Made Sinar Subawa, S.IK, MH pada hari Rabu (20/11) langsung mengumpulkan seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polres Buleleng dengan membawa kendaraan masing - masing yang dipergunakan dalam pelaksanaan tugas.

Hasil pemeriksaan yang langsung dilakukan Kapolres Sinar Sumbawa, ditemukan 12 unit kendaraan bermotor (ranmor) roda dua yang dipergunakan Bhabinkamtibmas sudah tidak layak pakai,  karena medan tempat Bhabinkamtibmas melaksanaan tugasnya sangat berat,  di antaranya yang bertugas di Desa Sepang dan Desa Sepang Kelod, Kecamatan Busungbiu. Selain itu, beberapa desa lainnya di Desa Cempaga, Kecamatan Banjar, Desa Madenan, Kecamatan Tejakula,  sedangkan  polsek polsek lain  mendapatkan 1 unit ranmor roda dua untuk Bhabinkamtibmas.

Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Sumlbawa menyampaikan, pemberian kendaraan kepada 12 anggota Bhabinkamtibmas yang memang benar-benar kendaraan sudah tidak layak lagi dipergunakan langsung  diganti.

"Tujuannya, adalah untuk meningkatkan pelayanan yang lebih cepat dan lebih baik, sehingga dapat menyentuh langsung kepada masyarakat, serta dapat memberikan pelayanan yang diperlukan masyarakat, baik untuk informasi maupun pelayanan lainnya. Dan juga, sebagai bukti Polri selalu ada ditengah-tengah  masyarakat,' cetus AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K., M.H.

Salah satu anggota Bhabinkamtibmas Desa Sepang, Aiptu Putu Ariawan mengatakan, merasa senang mendapatkan kendaraan baru yang dapat dipergunakan mengunjungi masyarakat binaannya, karena di Desa Sepang medannya berat.

"Terimakasih kepada pimpinan Polri, terutama Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.IK, MH, yang telah memperhatikan Bhabinkamtibmas dalan melaksanaan tugas,'' kata Aiptu Putu Ariawan.

Diakhir acara pemeriksaan dilakukan apel kesiapsiagaan Bhabinkamtibmas dari Direktorat Bimmas Polda Bali AKBP Dewa Megawasa yang memberikan apresiasi terhadap kinerja Bhabinkamtibmas. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com