Satlantas Polres Buleleng Siap Cipta Kondisi Harkamtibmas - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

10/19/19

Satlantas Polres Buleleng Siap Cipta Kondisi Harkamtibmas


Buleleng, Dewata News. Com - Satlantas Polres Buleleng sudah disiapkan dalam rangka Operasi Cipkon Agung - 2019 dalam rangka Cipta Kondisi guna Harkamtibmas menjelang, pada saat dan setelah pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih periode Tahun 2019-2024.

Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Citra Fatwa Rahmadani, S.Sos, S.IK, MM didampingi KBO Sat Lantas, para Kanit jajaran Sat Lantas pada hari Kamis (17/10) melaksanakan Pengecekan Kesiapan Gampol dan perlengkapan perorangan, seperti Tongkat Polisi dan Borgol dan perlengkapan perorangan lainnya kepada 33 orang Anggota Turjagwali Satlantas Polres Buleleng.

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Citra Fatwa Rahmadani memberikan arahan dan penekanan kepada Anggota Unit Turjagwali yang merupkan garda terdepan dari Satuan Lalu Lintas Polres Buleleng dalam melaksanakan tugas dilapangan. 

Kasat Lantas AKP Citra Fatwa Rahmadani juga menekankan, agar seluruh anggota selalu memperhatikan kesiapan diri dalam melaksanakan tugas di lapangan, baik performance, kelengkapan diri sebagai anggota Polri. 

Dalam hal penggunaan kelengkapan perorangan, seperti Tongkat Polisi, Borgol maupun Senpi agar dalam penggunaannya sesuai ketentuan dan tetap memerhatikan prosedur yang berlaku.  

''Anggota diminta selalu siap siaga dalam melaksanakan tugas di lapangan dan selalu meningkatkan kewaspadaan dan jangan lengah", tegas Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Citra Fatwa Rahmadani, S.Sos, S.I.K., M.M.

Setelah arahan Kasat Lantas dilanjutkan dengan latihan Senam Borgol dan Senam Tongkat dengan Pelatih Aiptu Wayan Suasta PS. Kaaubnit II Dalmas Sat Sabhara Polres Buleleng.(DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com