Kepedulian Kapolsek Gerokgak Terhadap Anggota Bhayangkari - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

9/29/19

Kepedulian Kapolsek Gerokgak Terhadap Anggota Bhayangkari


Buleleng, Dewata News. Com - Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana,SH bersama Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Gerokgak Ibu Nia Widana serta anggota menjenguk Anggota Bhayangkari Ibu Desak Putu Sutrawati Suarnawa yang baru melahirkan secara Cesar di Rumah Sakit KDH Bros Singaraja, Sabtu (28/09).

Sementara itu Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana,SH dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada Ibu Desak Putu Sutrawati Suarnawa beserta keluarga yang telah dianugerahi anak dengan sehat, semoga kelahiran Putera ini kelak menjadi anak yang suputra, menambah rezeki dan keberkahan bagi keluarga.

"Pembinaan personil dengan pendekatan personal dan menyentuh rasa persaudaraan dengan menjenguk anggota yang sakit ataupun sekarang ini menjenguk anggota yang habis melahirkan, semoga bisa dirasakan manfaatnya untuk organisasi dan jadi ladang ibadah,” ujar Kompol Made Widana,SH.

Ibu Ketua Ranting Bhayangkari, Nia Widana juga mengucapkan selamat atas kelahiran putera dari Ibu Desak Putu Sutrawati Suarnawa dan menuturkan bahwa Saling menjenguk dan bersilaturahmi sesama anggota sangat di utamakan oleh jajaran Bhayangkari ranting Gerokgak sebagai bentuk solidaritas dan kekompakan diantara anggota. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com