Kapolsek Widana Laksanakan Giat Sambang Desa dan Panen Tebu di Penyabangan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

9/14/19

Kapolsek Widana Laksanakan Giat Sambang Desa dan Panen Tebu di Penyabangan


Buleleng, Dewata News. Com - Kapolsek Gerokgak Kompol I Made Widana, SH di Banjar Dinas / Desa Penyabangan, melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka dengan warga pemilik kebun tebu Ketut Gampil dan pihak pengawas Iwan Setiawan, Jumat siang (13/09).

Sesaat dilakukan panen tebu, Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada warga agar  memperhatikan keselamatan kerja, serta selalu menjaga  keamanan kebun sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, seperti  terjadi kebakaran.

"Baik sebagai pemilik atau penggarap hendaknya lebih waspada dan lebih berhati-hati untuk menjaga  lingkungan kebun dan terhindar dari musibah kebakaran'', jelas Kapolsek mengimbau akan pentingnya kewaspadaan.

Sementara itu, kegiatan  sambang  dan tatap muka yang dilaksanakan berjalan dengan aman dan tertib. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com